Ini Dia Spesifikasi yang Dimiliki Huawei Honor 7i yang Dilengkapi Kamera Rotasi

r8

Teknoflas.com Kabar tentang kemunculan smartphone Huawei yang akan dilengkapi dnegan kamera slide beberapa waktu lalu memang sempat membooming. Namun berita tentang smartphone ini tak hanya menjadi berita burung, pasalnya Huawei telah secara resmi diluncurkan, walau memiliki tampilan desain kamera yang terlihat berbeda. Sempat dikabarkan berdesain slide, Huawei Honor 7i ini memakai kamera canggih yang dapat diputar hingga 180 derajat.

Ponsel ini mempunyai kamera rotasi 13MP yang dilengkapi dengan sensor kamera buatan Sony yang mendukung aperture/bukaan f/2.0 serta lensa wide angle 28mm. Tak hanya itu, kamera tersebut juga menyediakan fitur autofocus, dual tone LED flash serta kemampuan untuk merekam video full HD. Ditambah lagi, kamera ini juga diklaim awet hingga dua tahun meski digunakan 132 kali per hari.

Selain mengandalkan fitur kamera, ponsel ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang menarik. Huawei Honor 7i ini menggunakan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor octa core 64-bit Snapdragon 616 1,5GHz. Sementara itu untuk kapasitas RAM terdapat opsi 2GB serta 3GB.

Dari desain luarnya, ponsel Android Lollipop 5.1 ini juga menawarkan tampilan yang mewah. Hadir dengan frame alumunium serta ditutupi dengan pelapis kaca pada bagian belakangnya. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai baterai berkapasitas 3000 mAh dan mendukung konektivitas 4G LTE.

Handphone ini sendiri telah dipasarkan di negara Cina dengan harga setara 250 USD untuk model 16GB yang hadir dengan RAM 2GB. Sementara versi 32GB dan punya RAM 3GB bisa diperoleh dengan banderol setara 300 USD. Belum ada pengumuman mengenai rencana penjualan ponsel ini di pasar internasional.

Berikut ini Spesifikasi Utama Huawei Honor 7i/Glory 7i:

Baca Juga  Penjualan Ponsel China Naik Tajam Tahun 2013 ini

– Layar 5.2-inci, 1080p

– Prosesor Qualcomm Snapdragon 616 SoC

– Baterai 3100mAH battery

– RAM 3GB + 32 GB of internal storage – harga 297 USD

– RAM 2GB + 16GB of internal storage – harga 266 atau 250 USD

– Sensor sidik jari di samping

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci tentang huawei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *