Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Yuk Intip Fitur & Fungsi Unggulan Samsung Galaxy Note 5

Teknoflas.com – Setelah lama ditunggu, akhirnya Samsung Galaxy Note 5 resmi diluncurkan dengan beragam keunggulan yang jauh lebih baik daripada pendahulunya. Berdasarkan ulasan sejumlah media online, phablet generasi terbaru itu memiliki sejumlah fitur anyar yang belum pernah ada.

Bila menilai dari dimensi dan desain memang tak banyak mengalami perubahan berarti. Tampak jelas bahwa Samsung sangat fokus pada pengembangan kemampuan S-Pen di Galaxy Note 5. Salah satunya yaitu mengusung fitur screen off memo.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5
Foto Samsung Galaxy Note 5

Fitur tersebut membuat phablet canggih ini bisa dipakai untuk menulis tanpa perlu menghidupkan atau membuka layar ponsel. Pengguna cukup menarik S-Pen, lalu menuliskan apa pun yang diinginkan di permukaan layar. Nanti hasilnya bisa tersimpan dalam aplikasi memo bawaan milik Galaxy Note 5.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 semakin komplit dengan adanya fitur Air Command yang membuat phablet ini lebih praktis dan intuitif, sehingga dapat diubah sesuai keinginan si pengguna. Ada pula penambahan fungsi keren yang memudahkan si pengguna menyimpan gambar atau artikel web panjang dengan memakai ‘scroll capture.’

“Masih ada banyak fitur anyar yang ditawarkan, tetapi hanya dua itu saja yang bakal membuat pengguna mengetahui perbedaan mendasar,” ungkap Product Marketing Manager Samsung Mobile, Flegon Koen.

Harga HP Samsung Galaxy Note 5 memang tergolong mahal karena termasuk kategori high-end. Spesifikasi dan fitur bukan sembarangan, bahkan mampu mengisi baterai dengan sangat cepat dengan kemampuan wireless charging. Ini tak jauh berbeda layaknya mengisi baterai memakai kabel. Baterai kapasitas 3.000 mAh langsung penuh tak sampai dua jam.

“Selain semua fungsi dan fitur di atas, Note generasi terbaru juga mengusung pengolah suara yang jauh lebih baik,” ungkap pendiri forum online komunitas gadget Gadtorade, Lucky Sebastian, yang datang menghadiri peluncuran Galaxy Note 5 di New York, AS.

Baca Juga  Samsung Galaxy Note 3 Turun Harga Pertengahan September 2014

Phablet Galaxy Note 5 juga hadir memperkenalkan dukungan sistem pembayaran nirkabel yang diklaim jauh lebih aman dibandingkan kartu kredit yang disebut dengan Samsung Pay.

Masih meragukan kemampuan Samsung Galaxy Note 5? Phablet ini pilihan sempurna bagi mereka dengan tingkat mobilitas tinggi yang mencari perangkat handal untuk segala macam aktivitas, terutama berkaitan dengan perkantoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *