Ariana-Grande

Teknoflas.com – Sudah terdapat beberapa artis mancanegara mengambil bisnis sampingan dengan menjual parfum. Contohnya saja Paris Hilton. Selain menjadi penyanyi, Paris juga berbisnis parfum yang cukup ramai di pasaran pecinta wewangian. Seorang penyanyi satu lagi juga kini tengah berbisnis parfum pula. Anda mungkin mengenal sosok pelantun ‘Almost Is Never Enough’, Ariana Grande.

Ariana Grande baru saja meluncurkan parfum pertamanya pada Rabu (16/9/2015). Dalam waktu singkat setelah dirilis, parfum dengan tajuk ‘ARI by Ariana Grande’ itu begitu laris dengan angka yang tidak dapat diremehkan untuk produk pertama. Hanya dalam satu jam, parfum penyanyi muda yang dijual di department store Macy’s, New York itu telah meraih hasil sebesar USD 30.000 atau sekitar Rp 432 juta. Sangat fantastis!

‘ARI by Ariana Grande’ dirasa memiliki wangi yang manis namun seksi. Dengan keharuman yang unik, parfum tersebut memiliki sedikit ‘kejutan’. Dari Female First, sekitar 250 fans pelantun lagu ‘One Last Time’ itu datang ke acara peluncuran dan masing-masing membeli paket parfum seharga USD 119 atau setara Rp 1,7 jutaan. Paket terdiri dari eau de parfum, body lotion dan hair mist. Selain dapat membeli parfum di peluncuran perdana, para fans juga dapat menyaksikan penampilan wanita yang kini berusia 22 tahun tersebut. Penampilan yang disuguhkan oleh Ariana adalah dengan membawakan tiga lagu hits miliknya seperti ‘Bang Bang’, ‘Problem’ dan ‘One Last Time’.


Setelah peluncuran, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para fansya yang telah mendukung bisnis parfum pertamanya itu. “Literally heading home with tears in my eyes!! thank you babes for making today so beautiful. u have no idea just how seriously loved u are! (sic),” tulis Ariana lewat akun Twitter pribadinya.

Baru saja mendapatkan sambutan hangat dari fansnya di Indonesia ketika menggelar konser, kini Ariana telah disambut baik bisnis pertamanya berupa produk parfum yang laris dalam waktu sekejap. Ariana banyak mengucapkan terima kasih dalam akun twitter pribadinya bahkan cukup terharu hingga meneteskan air mata terhadap dukungan fans yang baginya sangat berharga.