Janet Jackson Foto: Inez Van Lamsweerde & Vinoodh Matadin Art + Commerce / Hollandse Hoogte Let op! Speciale prijzen, toestemming vereist. Approval needed, Special fees apply!

Teknoflas.com – Kurang lebih tiga tahun belakangan ini, Janet dikabarkan masuk islam. Pemberitaan simpang-siur itu ternyata berakhir dengan pengakuan Janet sebenarnya. Janet Jackson akhirnya dinyatakan oleh banyak media telah resmi memeluk agama Islam.

Dikutip media The Daily Star, Janet yang kini berusaha 49 tahun ternyata telah mempelajari Islam setelah ia menikahi pengusaha muslim yang bernama Wissam Al Mana yang usianya terpaut sembilan tahun lebih muda dari Janet. Janet dan Wissam menikah pada tahun 2012.

Hal tersebut dapat dinilai media dari banyaknya perubahan ketika Janet menggelar konser. Perubahan Janet dapat dilihat dari gerak panggung serta penampilannya yang sebelumnya terlihat seksi dan mencolok kini tidak lagi demikian

Adik Michael Jackson ini telah mempelajari Islam beberapa tahun belakangan ini. Bahkan ia merasa bahwa ia telah menemukan rumah dalam agama barunya. “Janet telah merasa menemukan rumah dengan agama barunya dan telah mengatakan kepada anggota keluarganya. Dan kemudian benar-benar menghormati pilihannya,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Dengan perubahan keyakinan tersebut, Janet mulai menghabiskan waktunya untuk mempelajari Islam seperti pengikut Islam lainnya dan mengurangi gerakan-gerakan tarian dan lirik yang bernada seksual. “Hari-hari gerakan tarian dan lirik bernada seksual sudah lama berlalu untuk Janet.” masih dari sumber yang sama.

Di akhir tur dunianya yang bertajuk ‘Unbreakable’, ucapan ‘Insya Allah’ beberapa kali terdengar keluar dari mulutnya. Hal tersebut juga diberitakan oleh beberapa surat kabar yang

Dalam laporan beberapa surat kabar, pada akhir tur dunianya yang bertajuk ‘Unbreakable’, kalimat “Insya Allah” beberapa kali meluncur dari mulutnya. Saat ini Janet masih berupaya menyelesaikan rangkaian tur ‘Unbreakable’.