apartemen terbakar

Sebuah Apartemen Terbakar karena Samsung Galaxy S4

TeknoFlas.com – Sebuah berita heboh dating dari Hongkong, Seperti pemberitaan yang dikutip dari Xianguo, Rabu (31/7/2013) menuliskan bahwa sebuah apartemen di Hong Kong terbakar akibat Galaxy S4.

apartemen terbakar

Kronologi kejadian terbakarnya apartemen ini yang beredar menyatakan bahwa Mr Du sedang memainkan sebuah game di perangkat Galaxy S4 miliknya, akan tetapi tiba-tiba perangkat tersebut terbakar. Dengan reflek Mr. Du melemparkan heandset besutan Samsung tersebut ke sofa, kejadian tambah parah karena ternyata api yang dihasilkan dari perangkat yang terbakar tersebut membakar sofa dan menjalar ke seluruh isi apartemen.

Untung saja si pemilik apartemen berhasil menyelamatkan diri bersama istrinya tanpa ada luka yang serius.

Petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakan api 30 kemudian, dan berdasarkan keterangan yang didapatkan dari tim pemadam, tidak ada hal hal yang mencurikanan yang kemungkinan menjadi penyebab kebakaran seperti konsleting atau juga sabotase.

Jika kita kemarin mendengar bahwa penyebab kebakaran dari perangkat elektronik ini dikarena tidak menggunakan aksesoris asli, lain halnya dengan kejadian kebakaran ini. Berdasarkan keterangan dari sang pemilik, Menyatakan bahwa dia memakai aksesoris original dari Samsung termasuk baterai dan charger.

Sampai berita ini dibuat belum ada keterangan resmi yang diberikan oleh pihak Samsung terhadap peristiwa yang cukup menghebohkan ini.

Baca Juga  Penjualan Samsung Galaxy S4 Menembus 23,4 Juta Unit dalam 3 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *