Headphone MDR-10RC | Sumber Gamber : google image
Headphone MDR-10RC | Sumber Gamber : google image

Teknoflas.com РHeadphone MDR-10RC Yang Dilengkapi Remote Inline Dan Mic. Dengan berbagai karya dan kreatifnya sony memang telah memulai debut smartphone flagship terbarunya, yakni 3 smartphone Xperia Z5 pada awal September lalu. Nah, untuk menarik minat konsumen agar mau membeli produknya, Sony memberikan hadiah headphone gratis bagi yang ingin membeki Sony Xperia Z5 Compact.

Kali ini sony punya yang baru, yang mana headphone ini jika dijual secara terpisah dibanderol dengan harga $120 USD atau sekitar 1,8 juta. Headphone ini bernama MDR-10RC, yang merupakan headphone buatan Sony juga. Headphone besutan Sony ini juga terlihat menarik, terlebih jika disandingkan dengan Sony Xperia Z5 Compact akan semakin tampak menarik perhatian.

Headphone tersebut memiliki bantalan telinga yang berkualitas dan tentunya nyaman dipakai. Namun tak hanya itu, headphone tersebut juga memiliki remote inline, dan mic. Headphone ini juga dilengkapi dengan ventilasi udara serta aksesoris neodymium berukuran 40 mm.

Namun bagi anda yang berada di indonesia belum bisa memilikinya, karna Sony hanya promo di tiga negara saja yakni Denmark, Norwegia, Finlandia, dan Swedia. Bagi konsumen yang membeli Xperia Z5 compact di negara tersebut secara pre-order, akan mendapatkan satu buah headphone MDR-10RC secara gratis.

Sedangkan untuk Xperia Z5 Compact sendiri merupakan keluarga dari Z5 yang memiliki ukuran paling kecil. Layar yang diusung smartphone ini hanya sebatas 4,6 inci dengan resolusi HD 720P. Sedangkan bagian jeroannya, Xperia Z5 Compact dibekali dengan chip Snapdragon 820 dan RAM 2GB.

Untuk kameranya tak memiliki perbedaan dengan seri Z5 lainnya, yakni mengusung kamera utama berkekuatan 23MP dan kamera depan berkekuatan 5MP. Smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan ditopang oleh baterai berkapasitas 2700mAh. Serta tak ketinggalan pula, smartphone ini juga telah memiliki sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air.