Teknoflas.com – Walaupun masih dibanjiri banyaknya pemain di sektor gelandang, pelatih AC Milan masih belum puas merekrut satu nama baru setelah gagal mendaratkan Axel Witsel. Kali ini gelandang muda berbakat Udinese asal Portugal, Bruno Fernandes, jadi bidikan baru.

Bruno Fernandes Milik AC Milan di Januari 2016..?
Bruno Fernandes Milik AC Milan di Januari 2016..?

Bruno dijadikan alternatif piihan terbaik sebagai pengganti Witsel yang sulit dilepas oleh Zenit pada bursa transfer musim dingin 2016. Meski Zenit berniat melepas pemain timnas Belgia itu, harga jualnya dipastikan melambung tinggi, apalagi harus bersaing dengan klub top Eropa lainnya yang bersedia bayar mahal.

Seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Calciomercato, AC Milan dan Udinese sudah melakukan pertemuan saat kedua tim bertanding di pekan ke-5 Seri A 2015/16. Mihajlovic pun mengamati langsung performa Bruno Fernandes dari dekat dan mengaku terpesona.

Dikabarkan bahwa AC Milan siap menebus mahar 7 juta euro pada bulan Januari 2016. Saat ini Bruno Fernandes masih memperkuat timnas Portugal U-21. Dia sudah melakoni 66 laga bagi Udinese dan mencetak 9 gol di semua kompetisi. Akankah pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Kota Milan pada bulan Januari 2016?

Jika AC Milan resmi mendatangkan Bruno Fernandes, berarti bakal ada dua gelandang yang bakal dikorbankan. Sejauh ini performa lini tengah dan lini depan sudah sedikit membaik, meski belum sesuai harapan Mihajlovic.