Sevilla FCTeknoflas.com РIni Alasan Sevilla Buruk Saat Bermain Saat Ini. Sevilla akan menjamu Barcelona dalam jornada tujuh La Liga musim 2014-15. Pertandingan ini akan digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Sabtu (03/10) pukul 21:00 WIB.

Duel ini merupakan pertemuan dua tim yang mencatatkan start yang berbanding terbalik. Barca sangat tangguh pada awal musim ini sementara Sevilla banyak menelan hasil buruk di La Liga.

Masalah utama Sevilla ada di lini pertahanan mereka. Wajar saja, kiper dan tiga bek utama mereka tidak bisa bermain lantaran cedera. Lini depan mereka juga kurang maksimal karena masalah yang sama, cedera.

Sevilla memiliki alasan valid mengapa penampilan mereka sangat buruk saat ini. Badai cedera menyapu banyak sekali pemain inti Sevilla, bahkan hingga saat ini.

Sevilla mungkin bisa sedikit lega karena akhirnya bisa mendapatkan kemenangan di La Liga pekan lalu. Namun setelah kemenangan 3-2 atas Rayo Vallecano, itu, Sevilla kembali tumbang saat bertandang ke Juventus Stadium di ajang Liga Champions.

Barcelona sudah berhasil mengatasi syok akibat dilindas oleh Celta Vigo. Dalam laga melawan Las Palmas dan Bayer Leverkusen, Barca bisa meraih kemenangan 2-1.

Namun Barca juga mengalami masalah cedera, meski tidak separah Sevilla. Luis Enrique tidak akan bisa menurunkan Thomas Vermaelen, Rafinha, Andres Iniesta dan juga Lionel Messi. Sementara itu, Adriano Correia juga masih belum tentu bisa diturunkan.