Raffathar Malik Ahmad, Ini Nama Anak Pertama Raffi Yang Baru Lahir

a4

Teknoflas.com Menyambut kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Raffathar Malik Ahmad pada Sabtu, 15 Agustus 2015 pada pukul 08.45 WIB, tentu membuat sepasang selebriti Raffi dan Nagita bahagia. Gigi melahirkan putera utamanya ini secara operasi caesar.

Dijumpai di rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, pria berusia 28 tahun ini pun bercerita soal proses persalinan Gigi. Menjalani operasi caesar saat melahirkan Raffathar, Raffi mengaku jika istrinya sudah berjuang luar biasa.

“Gigi tuh lucu pas udah selesai dijahit. Dia peluk bayinya sambil minta maaf sama mamanya. Karena dia kan ngerasain gimana jadi seorang ibu. Apalagi mamanya melahirkan secara normal ya. Tapi Gigi juga ngerasain kontraksi selama 20 jam. Jadi dia udah ngerasain gimana beratnya mengandung dan melahirkan,” ungkap pria kelahiran Bandung ini.

Berbicara mengenai Raffathar, Raffi pun rupanya punya kisah menarik. Di mana saat proses menyiapkan nama untuk calon buah hatinya, Raffi sudah percaya diri jika anak pertamanya itu seorang laki-laki. Mengapa kakak kandung Syahnaz Sadiqah ini begitu yakin?

“Iya, aku nggak siapin nama cewek sama sekali. Karena aku udah feeling sebelum Gigi testpack. Aku dimimpiin sama almarhum papaku yang bilang kalau anakku cowok, nanti dikasih nama keluarga. Pas tau anakku cowok, langsung bilang ‘Ya Allah, mimpiku tentang si papa bener juga ya’. Alhamdulillah anak pertama ini cowok,” tutup Raffi bahagia.

Raffathar Malik Ahmad sendiri punya arti nama yang sangat indah. Di mana Raffathar berasal dari bahasa Arab yang berarti lelaki suci yang ditinggikan derajatnya, lalu Malik adalah nama penguasa/raja dan Ahmad merupakan nama keluarga Raffi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *