Teknoflas.com – Pelatih Juventus mendambakan seorang gelandang menyerang handal yang cocok mengisi tempat di belakang dua striker. Seperti diketahui, Massimiliano Allegri merupakan penggemar formasi 4-3-1-2 dan tengah mencari pemain sempurna untuk melengkapi racikan strategi musim ini.

image
Alex Inginkan Juventus

Eks pelatih AC Milan itu tampaknya bisa mengandalkan sosok pilar kunci Shakhtar Donetsk asal Brazil, Alex Teixeira. Allegri sangat menginginkan pemain ini pada bursa transfer musim panas lalu, sayang negosiasi Juventus dengan klub Ukraina gagal soal kesepakatan harga.

Alex Teixeira sebenarnya ngebet pindah ke Turin, Italia. Kegagalan negosiasi membuatnya kecewa, namun ia berharap ‘Si Nyonya Tua’ mau mencoba lagi pada bursa musim dingin mendatang.

“Juventus salah satu klub terbaik Eropa dan banyak pemain yang ingin bergabung. Saya tahu mereka tertarik meminangku pada musim panas lalu, dan senang sekali mengetahuinya. Sayang negosiasi gagal. Saya harap Juventus mau kembali ajukan tawaran dan raih kesepakatan harga,” ungkap Teixeira seperti dilansir teknoflas.com dari laman La Gazzetta dello Sport.

Penampilan Teixeira bersama Shakhtar Donetsk tergolong fenomenal, yakni mengoleksi 16 gol dari 11 laga Liga Ukraina 2015/16. Hal ini membuktikan bahwa ia bukan sekedar gelandang menyerang biasa, namun diberkahi naluri tinggi mencetak gol. Namun relakah Juventus mengeluarkan banyak uang demi merekrut Teixeira? Berdasar situs tranfermarkt, pemain berusia 25 tahun dibanderol seharga 16 juta poundsterling.