Patung Android Versi Kitkat Hadir Di Halaman Kantor Google

TeknoFlas.com – Google kembali memberikan kejutan dengan mengumumkan kehadiran versi terbaru sisitem operasi Android yaitu android Kitkat. Padahal sebelumnya gencar dikabarkan Google akan memberikan nama Key lime Pie untuk versi anyar dari sistem operasi Android 4.4. Dan pemberitaan ini semakin meyakinkan karena kegemaran Google yang sering menamai sistem operasinya dengan nama hidangan penutup dan sesuai abjad.

Patung Android Versi Kitkat Hadir Di Halaman Kantor Google
Pemberian nama Android KitKat oleh Google seperti nama makanan coklat, tetapi dari pihak Google membantah anggapan ini.

“Tidak ada semacam perjanjian di bawah tangan untuk memuluskan nama KitKat untuk sistem operasi Android ini,” kata John Lagerling, Director of Android Global Partnership, seperti yang TeknoFlas.com kutip dari BBC, Rabu (4/9/2013).

Untuk meresmikan nama Android KitKat tersebut, sudah terdapat patung Android dengan versi nama tersebut dihalaman kantor Google. Dan ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat dan pejabat Google itu sendiri.

“Setelah kembali dari Asia, saya gembira melihat yang menyambut saya di halaman depan – saya suka melihat patung #AndroidKitKat dan tidak sabar untuk meluncurkan versi terbaru dari platform tersebut,” tulis pejabat Google untuk Android, Sundar Pichai, di laman Google+ miliknya.

Baca Juga  Harga LG L70 Terbaru Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *