Smartphone Lenovo A516 akan Segera Hadir di Indonesia

Smartphone Lenovo A516 akan Segera Hadir di Indonesia

TeknoFlas.com – Lenovo A516 baru-baru ini dikabarkan akan segera hadir meramaikan pasar smartphone kelas menengah di Indonesia. Kehadiran salah satu smartphone terbaru besutan Lenovo ini mulai diketahui sejak kemunculannya di situs Dirjen Postel.

Smartphone Lenovo A516 akan Segera Hadir di Indonesia

Hanya saja, sebagaimana dikutip TeknoFlas dari Tabloid Pulsa, Sabtu (7/9/2013), hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait berapa harga jual dan kapan ponsel cerdas Lenovo A516 ini tersedia di pasar Indonesia.

Handset Lenovo A516 sendiri akan hadir dengan menguusng desain yang cukup cantik dan feminin, sehingga akan lebih cocok digunakan oleh kaum hawa. Selain dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan panel berteknologi In-Plane Switching.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacunya, Lenovo A516 ini mengadopsi chipset MediaTek MT6572 dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Selain itu, smartphone ini juga akan dengan memori RAM seluas 512MB, memori internal 4GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta dukungan PowerVR SGX 531 pada bagian pengolah grafis.

Smartphone Lenovo A516 yang kabarnya berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini juga akan dibenami dengan kamera 5 MP autofokus untuk bagian belakang, serta dan kamera VGA untuk bagian depan.

Lenovo pun tak lupa melengkapi perangkat ini dengan fitur Bluetooth, WiFi, A-GPS, Dual SIM, dan 3G. Selain itu, ada juga beberapa fitur hiburan seperti Radio FM serta dukungan baterai berdaya 2000 mAh.

Baca Juga  Mengintip Spesifikasi Detail Lenovo A516

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *