Ini Rahasia Bugar Aliando Syarief Demi Puaskan Fans

Teknoflas.com – Wajah Aliando Syarief terus menghiasi layar kaca demi puaskan hati para fans berat. Lalu, apa rahasianya agar terus beraktifitas tanpa takut jatuh sakit? Seperti diketahui, cowok tampan ini tengah dihadapi jadwal padat, mulai dari syuting stripping hingga sibuk dengan kegiatan tarik suara.

image
Rahasia bugar Aliando Syarief

Kesibukan di dunia hiburan turut berpengaruh terhadap waktu istirahatnya. Aliando mengaku hanya bisa tidur sekitar 3-4 jam, jumlah yang tergolong sedikit mengingat rata-rata manusia butuh tidur sekitar 6-8 jam. Kepada wartawan entertainment, Aliando mengaku tidak minum kopi agar bisa ‘on’ terus.

Di tengah jadwal sibuk super padat, Aliando Syarief menyadari pola makan harus dijaga sebaik mungkin. Oleh karena itu, ia lebih suka minum susu dan makan buah-buahan segar demi menjaga kebugaran tubuh agar tidak mudah jatuh sakit. Ternyata minuman dan makanan tersebut ampuh membuatnya semangat terus tanpa harus minum kopi serta ketergantungan kafein.

“Susu penting banget, hampir setiap hari pasti minum. Selain itu juga perbanyak makan buah-buahan segar seperti mangga, apel dan stroberi,” ungkapnya seperti dilansir Teknoflas.com dari laman tribunnews.

Selain doyan minum susu dan makan buah, Aliando ternyata lebih suka mengkonsumsi makanan buatan rumah. Oleh karena itu, sang ibu selalu datang membawa bekal makanan sehat dan suplemen vitamin. Semua itu merupakan rahasia Aliando Syarief dalam menjaga kebugaran agar bisa beraktifitas penuh demi fans tercinta.

Baca Juga  5 Manfaat Hebat Wortel Bagi Kesehatan Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *