Teknoflas.com – Pelatih Inter Milan baru saja menghebohkan rumor bursa transfer Januari 2016 dengan menyertakan nama gelandang timnas Italia, Andrea Pirlo. Sejumlah media online terkejut bahwa Roberto Mancini ingin bawa pulang ‘si anak hilang’ yang sudah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi bagi AC Milan dan Juventus.

image
Pirlo pulang kampung ke Inter Milan.?

Sebagaimana dilansir Teknoflas.com dari laman Sportsmediaset, pelatih Mancini sangat mengharapkan sosok pemain gelandang deep-lying playmaker seperti Pirlo. Oleh karena itu, Direktur Olahraga Inter Milan mengusulkan ide membawa pulang pemain gaek itu dengan status pinjaman saat Liga MLS libur. Langkah ini pernah dilakukan oleh rival se-kota AC Milan saat meminjam David Beckham.

Pirlo saat ini memperkuat Liga MLS bareng New York City FC, sejumlah laporan menyebutkan bahwa ia bahagia bermain di Amerika Serikat. Meskipun demikian, ia tidak menutup kemungkinan pulang kampung saat libur kompetisi nanti. Mungkin saja ia bakal menerima tawaran Inter Milan demi merumput di Seri A.

Inter Milan sebenarnya bukan tim baru bagi Pirlo, sebab ia sempat jadi bagian Nerazzurri di awal tahun 2000-an. Sayang pelatih dan direksi klub saat itu kurang mempercayai talenta hebatnya hingga dilego ke AC Milan dengan mahar 33 juta lira atau 18 juta euro.

Mancini memang tengah mencari sosok gelandang kreatif, apalagi Felipe Melo masih suka emosi dan Geoffrey Kondogbia tengah mencari bentuk permainan terbaik. Oleh karena itu, Pirlo dipandang sebagai pilihan sempurna untuk jangka pendek. Akankah Pirlo kembali memperkuat Inter Milan pada bursa musim dingin nanti?