Teknoflas.com – Sinopsis film ‘Kakak’ dijamin bikin bulu kuduk merinding karena tak seperti kebanyakan peran Laudya Cynthia Bella di film-film sebelumnya yang tayang di bioskop dalam beberapa bulan terakhir. Seperti diketahui, proses syuting sudah berlangsung lama bahkan sebelum sang pemeran wanita (Bella) memutuskan untuk berhijab.

Ini dia sinopsis film kakak
Ini dia sinopsis film kakak

Film ‘Kakak’ menceritakan sepasang suami istri yang diperankan Surya Saputra dan Laudya Cynthia Bella. Mereka sangat mengharapkan kehadiran seorang anak usai tiga kali keguguran. Suatu hari keduanya memutuskan untuk pindah rumah, namun kediaman baru ternyata ada ‘penghuni lain’ yang kerap hadir tak terduga.

Ternyata rumah itu ditinggali seorang arwah hantu anak kecil. Awalnya Surya dan Bella ketakutan dengan kehadiran ‘si penghuni ketiga’ itu, namun kerap kali tertolong. Karena saking terbiasanya, mereka tak lagi takut bahkan memberi nama panggilan untuk sang arwah dengan sebutan ‘Kakak’. Panggilan itu biasanya diberikan untuk panggilan sayang anak.

Namun situasi mulai berubah ketika Surya mengetahui Bella akhirnya hamil lagi. Sebagai suami yang baik, ia mengharapkan kehamilan ke-4 sang istri berlangsung lancar tanpa keguguran lagi. Surya mulai terganggu dengan kehadiran ‘Kakak’ dan takut akan berdampak buruk bagi kehamilan Bella.

Surya meminta Bella mengakhiri hubungan dengan ‘Kakak’, namun malah terjadi pertengkaran antara keduanya. Mereka bertengkar hebat hingga mengusik keberadaan sang arwah yang mulai bertindak di luar batas wajar. Bagaimana kisah akhir pasangan suami-istri ini..?

Sinopsis film ‘Kakak’ bergenre horor, sedikit berbeda dengan film sejenis yang tayang di bioskop dengan mengandalkan sensualitas. Dibintangi Surya Saputra dan Laudya Cynthia Bella lebih condong ke genre horor murni, dengan bumbu cerita yang lebih mencekam dan bikin merinding. Rencananya film ini bakal tayang pada Kamis, 5 November 2015, di bioskop seluruh Indonesia.