Young happy woman with backpack standing on a rock with raised hands and looking to a valley below

Teknoflas.com – Perjalanan wisata adalah perjalanan yang menyenangkan. Tidak heran, akan banyak ekspektasi menyenangkan menjelang keberangkatan menuju destinasi wisata. Namun, tidak sedikit yang kecewa akan realita tak sama dengan ekspektasi. Kemudian, hal tersebut membuat tersadar bahwa memilih destinasi wisata bukan perkara yang cukup mudah.

Memilih tempat wisata bisa juga dilakukan berdasar kepribadian seperti dilansir Huffington Post. Kepribadian yang dimaksud di sini dikelompokkan berdasarkan tipe-tipe karakter seseorang. Mulai dari daredevil atau penyuka tantangan, unik dan eksentrik atau hippies hingga pecinta kopi.

Daredevil

Bagi anda, Daredevil, pasti akan mencintai
Queenstown, Selandia Baru. Tempat ini sangat pas untuk memacu adrenalin. Bungee jumping di jembatan Kawarau yang merupakan lokasi pertama munculnya lompat bungee, atau mencoba heli skiing, river surfing semacam rafting.

Hippies

Anda yang unik dan eksentrik tak perlu khawatir. Ada tempat yang pas bagi anda untuk berwisata, yakni, Eugene, Oregon. Mulai dari lalu lintas yang santai, mobil kecil VW, tempat ini menjadi primadona hippies.

Backpacker

Nah, yang satu ini adalah rekomendasi untuk anda yang gemar berkeliling dunia dengan low budget. Chiang Mai, Thailand, adalah pilihan yang tepat bagi pelancong berdompet tipis. Makanan yang murah, banyaknya atraksi gratis menjadi tujuan wisata yang pas untuk para backpacker.

Seniman Grafiti

Bogota, Columbia, adalah tempat yang sangat cocok dikunjungi bagi anda yang senang bahkan merupakan seniman grafiti. Di Bogota hampir semua dinding bisa dimanfaatkan oleh seniman grafiti jalanan kecuali dinding gedung pemerintahan.

Pecinta Kopi

Dear Coffee traveler, Melbourne merupakan tempat budaya kopi terbesar di dunia. Terdapat ratusan kedai kopi lokal di sini yang cocok bagi yang berdompet tipis. Makanan yang murah, banyaknya atraksi gratis.