Teknoflas.com – Rumor transfer pemain AC Milan pada musim dingin mendatang kembali diramaikan dengan kemunculan nama baru, yakni Miguel Veloso (29). Pemain timnas Portugal ini bukan sosok baru di tanah Italia karena sempat mencicipi kerasnya Seri A bersama Genoa.

image
Veloso gabung AC Milan..?

Peluang Veloso bergabung ke AC Milan terbilang besar, apalagi sang istri yang merupakan putri pemilik klub Genoa ingin pulang kampung ke Italia. Kehadiran Veloso diyakini mendongkrak kualitas lini tengah skuat racikan Sinisa Mihajlovic, apalagi jago menentukan tempo permainan di atas lapangan.

AC Milan sebenarnya punya pemain dengan peran serupa dengan Veloso, yakni Riccardo Montolivo dan Nigel de Jong. Namun dalam beberapa hari terakhir disebutkan bahwa de Jong bakal angkat kaki di bulan Januari 2016, sedangkan Montolivo masih belum kembali ke permainan semula.

Pada bursa musim panas kemarin AC Milan sudah belanja besar-besaran dengan menghabiskan uang sebesar 90 juta euro. Adriano Galliani telah berkata kepada media online Italia bahwa Rossoneri tak akan mengeluarkan banyak uang pada Januari nanti. Veloso dipandang sebagai solusi murah karena kontraknya berakhir pada Juni 2016.

AC Milan dikabarkan sudah negosiasi dengan Dynamo Kiev untuk merekrut sang pemain pada bursa dingin nanti. Klub kaya Ukraina itu mungkin saja bakal menerima tawaran harga murah dari Rossoneri jika tak ingin Veloso pergi dengan status bebas transfer. Sebenarnya Genoa ingin menampung pemain Portugal itu, sayangnya terkendala gaji.