Teknoflas.com – Rencana Inter Milan merekrut seorang winger bakal sulit terwujud jika tak melepas sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2015. Dalam beberapa hari terakhir, skuat asuhan Roberto Mancini dibakarkan siap menampung Sofian Feghouli yang kontraknya bakal habis di Valencia. Sayangnya pemain berdarah Prancis-Algeria itu kemungkinan setuju gabung pada musim panas 2016.

image
Skenario perekrutan Iturbe ke Inter Milan

Padahal Mancini sangat menginginkan kedatangan seorang winger tangguh pada Januari 2016 demi memuluskan rencana Inter Milan meraih scudetto. Oleh karena itu, Direktur Olahraga Piero Ausilio menyiapkan dua alternatif pilihan yakni Dries Mertens dan Juan Manuel Iturbe.

Keinginan Inter Milan merekrut Mertens sepertinya agak sulit meski sang pemain jarang tampil sebagai starter. Pelatih Sarri tampaknya masih percaya pada pemain timnas Belgia itu, bahkan rela menolak tawaran 30 juta euro dari Wolfsburg pada musim panas 2015. Oleh karena itu, Iturbe dipatok sebagai target paling realistis pada Januari mendatang.

Sayangnya rencana perekrutan Iturbe dari AS Roma bakal terganjal jika Inter Milan tak melepas sejumlah pemain surplus. Oleh karena itu, Ausilio dan Mancini mulai berdiskusi soal rencana penjualan. Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, ada tiga pemain yang bakal dijadikan uang.

Inter Milan berharap dapat segera menemukan klub peminat yang ingin boyong Danilo D’Ambrosio dan Andrea Ranocchia. Ausilio berharap penjualan dua bek Italia itu menghasilkan dana segar sebesar 15 juta euro. Selain itu, pelatih dan direktur olahraga kembali pertimbangkan penjualan Marcelo Brozovic yang bakal menghasilkan 15 juta euro.

Penjualan tiga pemain itu dirasa cukup membantu perekrutan Iturbe dari AS Roma yang dulu dibeli 25 juta euro dari Hellas Verona. Meskipun demikian, terdengar rumor yang menyebut Inter Milan bakal menukar Ranocchia untuk Iturbe.