Teknoflas.com – Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir sering dikaitkan dengan kedatangan seorang winger anyar. Sejumlah nama digosipkan bakal berlabuh pada Januari 2016, begitu pula dengan Antonio Candreva. Winger Lazio itu mengaku tertarik dengan proyek besar yang tengah diusung oleh pelatih Roberto Mancini, yakni mengembalikan kejayaan klub di Seri A dan Eropa.

image
Candreva minat pindah dari Lazio ke Inter Milan

Menurut kabar yang beredar di sejumlah media online Italia, Candreva tak lagi betah di Lazio usai pelatih Pioli lebih memilih Lucas Biglia sebagai kapten baru di musim 2015/16. Keputusan tersebut berpengaruh langsung terhadap penurunan performa di atas lapangan. Situasi yang tengah kacau balau coba dimanfaatkan oleh Inter Milan yang ternyata direspon positif oleh sang pemain.

Candreva musim ini hanya mengukir satu assist dalam delapan laga Seri A sebagai starter. Meskipun mengalami penurunan performa di Lazio, pemain berusia 28 tahun itu tetap dipandang sebagai salah satu winger terbaik Italia. Gaya permainan eks Parma dan Juventus itu sangat cocok dengan skema serangan Inter Milan.

Seri A 2014/15 merupakan musim terbaik Candreva dimana ia sukses mencetak 10 gol dan 13 assists yang bantu Lazio duduk di posisi 3 serta lolos ke babak play-off Liga Champions. Atas prestasi luar biasa tersebut, Candreva ditaksir oleh Bayern Munich dan Manchester United namun semua tawaran ditolak mentah-mentah oleh Presiden Lazio. Lalu bagaimana dengan penawaran Inter Milan pada bursa transfer mendatang?

Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, peluang Inter Milan merekrut Candreva tergolong besar apalagi adanya ketertarikan dari sang pemain yang tak lagi betah di Lazio. Namun proses kepindahan diprediksi sulit terwujud pada Januari nanti, kemungkinan besar semua berjalan lancar pada musim panas 2016.