Teknoflas.com – Kebutuhan smartphone kelas premium yang terus meningkat telah mendorong Asus rilis Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Model seri terbaru ini sengaja dirancang untuk kalangan atas dengan menawarkan sejumlah kelebihan istimewa. Apa saja?

image
4 kelebihan Zenfone 2 Deluxe Special Edition

1. Performa Zenfone 2 Deluxe Special Edition jauh mengalahkan komputer dekstop. Hal ini terlihat dari spesifikasi yang diusung seperti prosesor quad-core Intel 64-bit Z3580 kecepatan 2,3 GHz dan memori RAM 4GB. Intel Z3580 merupakan prosesor dengan kinerja tiga kali lipat dari versi lawas, sedangkan memori RAM menjadi paling terbesar saat ini untuk sebuah smartphone.

2. Zenfone 2 Deluxe Special Edition memakai kamera teknologi baru yakni PixelMAster 2.0 untuk hasil foto terang meski kondisi cahaya minim dan laser autocfocus untuk mempermudah pencarian titik fokus dalam waktu singkat 0,03 detik. Sementara itu, resolusi kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP yang dilengkapi diafragma f/2.0.

3. Memori internal Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition terbilang lapang yakni 128GB. Jika masih kurang pengguna cukup menambahkan memori eksternal microSD 128GB. Pembeli juga dimanjakan dengan sejumlah gratisan yakni penyimpanan online dari Asus WebStorage sebesar 5GB dan 100GB selama dua tahun di Google Drive.

4. Berbeda seperti tiga seri lainnya, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dirancang untuk kalangan atas, baik dari aspek spesifikasi dan performa. Kesan eksklusif bisa dirasakan langsung dari desain bagian belakang yang tekstur bersegi 500 polygon dari batu kristal.