Teknoflas.com – Inter Milan tak hanya sukses rekrut sejumlah nama beken pada bursa musim panas 2015, namun calon pemain bintang masa depan asal Albania yakni Rey Manaj. Meski tergolong pemain baru, pemuda berusia 18 tahun itu mampu curi perhatian Roberto Mancini dan staf pelatih sehingga namanya tetap menghiasi daftar skuat utama Nerazzuri.

image
Manaj Siap Pindah Dari Inter Milan

Hingga kini eks pemain Cremonese itu sudah tampil dua kali di laga Seri A 2015/16 dengan waktu bermain sebanyak 25 menit. Sayangnya Manaj butuh jam terbang lebih banyak guna membidik satu tempat di timnas Albania yang lolos ke putaran final grup Piala Eropa 2016. Itulah yang tidak diperolehnya selama berseragam Inter Milan.

Menyadari keinginan tembus ke daftar skuat timnas Albania, Mancini rela melepas Manaj pada bursa transfer musim dingin di Januari 2016. Inter Milan tidak akan melepas pemain berbakat itu secara permanen, melainkan peminjaman hingga akhir kompetisi. Hal ini turut diakui oleh Alberto Fontana selaku agen Manaj.

“Rey merasa tersanjung diberi kesempatan oleh Mancini. Meski usianya masih muda tapi namanya menghiasi daftar skuat utama Inter Milan. Sekitar dua minggu lalu pihak klub menyatakan ingin beri dia kesempatan hingga akhir musim. Namun semua bakal berubah jika klub ingin rekrut seorang penyerang anyar” ungkap Fontana sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW.

Menurut pengakuan Fontana, ada beberapa klub penghuni papan klasemen yang berminat pada kliennya.

“Ada banyak klub papan bawah Seri A yang berminat, salah satunya adalah Frosinone. Rey punya opsi untuk memilih pelabuhan selanjutnya. Kami akan berdiskusi dengan Inter Milan untuk menemukan solusi yang tepat sehingga semua pihak merasa bahagia.

“Rey mencari klub yang bersedia kasih kesempatan main lebih banyak, entah itu di Italia ataupun luar negeri. Beberapa waktu lalu ada media online yang mengkaitkan dengan Genoa, namun saya pastikan itu hanya rumor belaka. Untuk saat ini, Rey masih ada di Inter Milan hingga bursa transfer Januari nanti,” tutup Fontana.

Roberto Mancini berharap Rey Manaj mengambil keputusan tepat untuk klub pelabuhan berikutnya sehingga dapat menimba pengalaman sebagai pesepakbola profesional. Dengan demikian, ia lebih siap secara fisik dan mental membela Inter Milan di masa depan.