Teknoflas.com – Sejumlah foto prewed Nabila Syakieb bareng tunangan Reshi ramai hujan komentar netizen yang mengaku turut bahagia dengan pilihan sang artis wanita yang ngetop sejak remaja itu. Ucapan selamat terus mengalir deras sejak foto pertunangan dan pre-wedding meramaikan lini masa media sosial.

image
foto prewed Nabila Syakieb bareng Reshi di kandang kuda

Sabtu 28 November 2015 menjadi tanggal dan hari tak terlupakan bagi Nabila Syakieb. Selangkah lagi ia bakal naik ke pelaminan usai dilamar oleh kekasih hati Reshi yang bernama lengkap Reshwara Argya Radinal. Pada akhir pekan lalu, keluarga dari masing-masing sudah melakukan acara lamaran yang berlangsung penuh makna.

Acara lamaran berlangsung di rumah orangtua Nabila sekitar kawasan Bogor, Jawa Barat. Usai prosesi sakral berlangsung, mantan pemain sinetron remaja itu langsung unggah foto kala pakai kebaya biru muda yang dipadu kain batik warna seragam. Sedangkan Reshi terlihat ganteng kala pakai kemeja batik dengan celana hitam. Mereka berdua terlihat padu sebagai pasangan kekasih yang segera naik pelaminan.

image
foto prewed Nabila Syakieb bareng Reshi di taman

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman sejumlah media online gosip Indonesia, keluarga Reshi datang menuju kediaman Nabila Syakieb sambil membawa 15 kotak hantaran yang berisi busana, kosmetik hingga sepatu hak tinggi. Semua barang disusun rapi dalam kotak sehingga memperlihatkan kesan mewah.

Foto prewed Nabila Syakieb bareng Reshi di sosial media tidak mencantumkan tanggal kapan mereka akan naik ke pelaminan. Sejumlah sumber justru menyebut keduanya bakal terikat tali pernikahan pada 20 Desember 2015. Rencananya akad nikah dilaksanakan di sebuah hotel mewah kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

image
foto tunangan Nabila Syakieb bareng Reshi

Meskipun fans setia belum tentu dapat undangan menghadiri pesta pernikahan, namun unggahan foto prewed Nabila Syakieb bareng Reshi dirasa sudah cukup mengobati. Kedua insan ini memiliki hobi serupa yakni berkuda, bahkan Reshi dikenal sebagai atlet penunggang kuda.