4 Selebriti Wanita Ternama Yang ‘Dipacari’ Pasha Ungu

Teknoflas.com – Usai bercerai dari istri pertama dan sebelum menikah untuk kedua kalinya, Pasha Ungu kerap digosipkan dekat dengan sejumlah selebriti wanita ternama. Sebagai vokalis band beken Indonesia, pesona Pasha memang tak tergantikan sehingga bikin wanita mabuk kepayang.

image
Pasha Ungu pernah dekat dengan selebriti wanita

Berikut ini empat selebriti wanita ternama yang pernah dekat dengan Pasha Ungu dan menghebohkan netizen tanah air.

1. Acha Septriasa

Pasha Ungu pernah digosipkan dekat dengan Acha usai ketahuan memberi kado spesial berupa tas. Berita ini cukup ramai menghiasi headline sejumlah media gosip tanah air sekitar tahun 2008. Sayang hubungan kedua insan ini tidak pernah menemui titik jelas seiring dengan bantahan keras ibunda Acha, Rita.

2. Aura Kasih

Penyanyi bertubuh seksi ini memang kerap digosipkan dekat dengan sejumlah pria, termasuk Pasha Ungu. Sejumlah orang pernah lihat mereka berdua jalan bareng di sekitar kawasan Tebet, Jakarta pada 2009 silam. Saat ditanyai perihal kedekatan dengan sang vokalis yang resmi menduda itu, Aura membantah keras ada hubungan spesial melainkan pertemanan antar penyanyi.

3. Alyssa Soebandono

Publik sempat heboh dengan beredarnya video Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono yang tengah berciuman mesra. Kedua insan tersebut kompak menjawab tak ada hubungan spesial dan video yang tersebar merupakan orang lain yang berwajah mirip. Meskipun demikian, banyak pihak yang meyakini keaslian video tersebut. Kejadian tersebut begitu ramai menghiasi media gosip pada tahun 2009 silam.

4. Angel Karamoy

Kemunculan foto pasha dan angel ciuman menghebohkan netizen jelang akhir tahun 2015 ini. Kasus serupa sedikit mengingatkan pada video ciuman dengan Alyssa Soebandono pada 2009 silam. Foto mesra bareng istri dari Steven Rumangkang itu hingga kini masih dipertanyakan waktunya, apalagi keaslian yang masih diragukan sejumlah pihak.

Baca Juga  Profil Lengkap Dan Biodata Ariel Tatum, Artis Multi Talenta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *