Teknoflas.com – Walaupun AC Milan sudah mengeluarkan banyak uang di musim panas 2015, bukan berarti tak berminat pada pemain yang hampir habis masa kontraknya. Ada sejumlah pemain yang bisa diperoleh secara free agent alias gratisan pada musim panas 2016, salah satunya adalah Nenad Tomovic.

image
Tomovic Dibidik AC Milan jelang kontrak habis

Pemain berusia 28 tahun itu bakal habis masa kontraknya di Fiorentina pada akhir musim. Sejauh ini masih belum ada pertanda bahwa La Viola akan menawari perpanjangan masa kerja. Tomovic menanti adanya negosiasi kontrak anyar, namun tak menutup kemungkinan angkat kaki jika tak ada kesepakatan sebelum musim panas tahun depan. Pindah ke AC Milan mungkin pilihan selanjutnya, apalagi reuni kembali bareng Sinisa Mihajlovic yang pernah melatih timnas Serbia.

Tomovic merupakan bek serbaguna yang bisa main di sisi kanan dan kiri. Hingga pekan ke-15 Seri A, ia sudah tampil sebanyak 11 laga dan 5 laga turut memperkuat La Viola di Liga Eropa sebagaimana dilansir teknoflas.com dari TMW. Pemain timnas Serbia ini dinilai cocok menambah kedalaman skuat di lini belakang AC Milan, apalagi sejumlah pemain tua seperti Alex dan Mexes yang mulai lambat.

Jika Tomovic tak jadi memperpanjang masa kontrak, AC Milan punya kesempatan besar merekrutnya di musim panas 2016. Selain memperoleh bek serbaguna dengan kualitas memumpuni, Rossoneri setidaknya bisa menghemat pengeluaran karena bergabung dengan status gratisan alias free agent serta gaji tahunan yang lebih ringan dibandingkan duo bek tua musim.

Kini AC Milan tinggal berharap negosiasi perpanjangan kontrak Tomovic menemui jalan buntu.