Menikmati Pemandangan Laut di Dalam Hotel

lovers_deep_sub_2

Teknoflas.com – Bagi anda pecinta laut, sebentar lagi anda dapat menikmati kehidupan bawah laut dengan memesan kamar futuristik bawah laut di Hotel Planet Ocean Underwater.

Hotel tersebut telah menerima persetujuan dari Badan Merek Dagang dan Hak Paten Amerika Serikat sebagai hotel bawah laut pertama di dunia. Beberapa lokasi yang menjadi tempat favorit para desainer untuk dibangunnya hotel ini adalah Indonesia, Filipina, Malaysia, Mesir, Hawaii, dan Bahama.

Anda akan disuguhi dengan panorama di bawah laut beserta kehidupannya di kedalaman sekitar 8,5 meter. Proyek ini bertujuan untuk memuaskan tamu yang memang mencintai kehidupan bawah laut dalam tatanan mewah sebuah hotel.

Tony Webb, arsitek proyek tersebut, mengatakan, “Saya menyebutnya sebagai inner space tourism, dan industri baru ini sekarang siap diluncurkan ke perbatasan lautan.”

Selain sebagai proyek ambisius dalam bidang pariwisata, pembangunan hotel ini juga memiliki tujuan filantropi yaitu memberikan kembali kepada masyarakat lewat program restorasi terumbu karang Biorock yang terancam punah.

Kami sudah memilih lokasi-lokasi unggul di dunia untuk menguji unit hotel kami, dan jika izin dikeluarkan maka pembangunan akan segera dimulai,” ungkap Webb.

Yang patut membuat hotel ini menjadi sangat ‘wah’ ialah hotel ini memiliki kemampuan navigasi seperti kapal laut. Hotel ini menavigasi perairan laut menggunakan teknologi propulsi elektromekanis. Dengan teknologi ini, hotel dapat melakukan persiapan ketika terjadi badai.

Dengan modal sebesar US$3 juta atau sekitar Rp41 miliar, pembeli dapat membeli unit tunggal Hotel Planet Ocean Underwater dan menempatkannya sesuai dengan lokasi yang disetujui. Sementara itu desain hotel dengan 12 kamar ini bernilai US$20 juta atau sekitar Rp276 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *