Teknoflas.com – Jeison Murillo tak pernah menyangka bakal tampil menawan bersama Inter Milan di musim pertama Seri A. Bek Kolombia itu mengaku kaget dengan performa lini belakang Nerazzurri yang kini dikenal sebagai tim pertahanan paling tangguh di daratan Italia dan Eropa.

image
Murillo Yakin Bawa Inter Milan Berjaya

Murillo senang langsung bawa Inter Milan ke papan atas klasemen sehingga diramalkan sebagai kandidat kuat juara Seri A 2015/16. Ia bertekad bakal terus menjaga penampilan apiknya di atas lapangan demi mencapai target klub pada akhir musim.

“Saat seorang pemain mengenakan seragam kebanggaan Inter Milan, maka harus mengincar target lebih tinggi. Saya ingin bawa tim ini meraih Scudetto,” ucapnya sebagaimana dilansir teknoflas.com dari TMW.

Murillo menambahkan, ia memiliki tekad untuk melampaui catatan prestasi bersejarah yang pernah diukir oleh Lucio dan Samuel. Duet bek legendaris tersebut sukses mengantarkan Inter Milan meraih Treble Winners, yakni memenangi tiga gelar bergengsi dalam satu musim.

“Fans tentu tak bisa melupakan duet Lucio dan Samuel. Mereka bek hebat di masa lalu, sekarang waktunya Miranda dan Murillo unjuk gigi. Kami datang ke Inter Milan dengan karakteristik berbeda, tetapi siap melampaui para legenda terdahulu,” ungkapnya.

Penampilan gemilang di musim pertama membuat Murillo diklaim sebagai salah satu bek terbaik Eropa. Ia pun dikaitkan dengan rumor kepindahan pada bursa transfer mendatang, apalagi Real Madrid dan Barcelona sudah kirim pemandu bakat untuk memantau aksinya dari dekat. Sayangnya Murillo dengan tegas menolak pindah dari Inter Milan.

“Pindah ke Real Madrid dan Barcelona merupakan impian semua pemain. Tetapi saat ini saya hanya fokus pada Inter Milan, bukan klub lain. Seperti ucapanku sebelumnya, saya ingin bawa tim ini juara Seri A dan merebut gelar bergengsi lainnya,” tutup Murillo.