Penggawa Selangor FA Andik Vermansah Bahagia Bisa Kembali ke Indonesia

Penggawa-Selangor-FA-Andik-Vermansah-Bahagia-Bisa-Kembali-ke-Indonesia
Teknoflas.com –
 Penggawa Selangor FA, Andik Vermansah, bahagia bisa kembali ke indonesia. Pemain senior mengemas sepuluh penampilan bersama Selangor ini pun tak sabar untuk menghadapi sahabatnya semasa di Persebaya 1927.

Seperti yang kita ketahui selangor bakal menghadapi Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (22/5).

“Senang kembali ke Indonesia meski sepakbolanya sedang kacau. Saya senang terutama kembali bertemu dengan Taufiq,” ucap Andik, dalam jumpa pers jelang laga.

Dengan adanya hal ini pun pemain yang sudah mencetak tiga gol bersama tim Gergasi Merah ini memiliki keinginan untuk masih berharap bisa kembali membela skuat tim nasional Indonesia. Untuk itu, di laga yang akan datang pun Andik berniat untuk mencetak gol ke gawang Persib.

“Meski kurang pemain, kami siap untuk menang,” katanya.

Pelatih Selangor FA, Mehmet Durakovic, ia pun tak mempermasalahkan harus tampil minus sembilan pemain di laga nanti. Menurutnya, para pemain muda yang mengisi kekosongan di laga esok bisa memberikan perlawanan.

“Sudah ada persiapan yang lama selama libur panjang,” tuturnya.

Mehmed pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya perihal laga ini. Menurutnya, laga uji coba ini bermanfaat bagi timnya untuk mengarungi kompetisi Malaysia Super League 2015 yang sudah dimulai sejak Februari lalu.

“Terima kasih, saya senang sudah diundang untuk bermain dengan tim terbaik di Indonesia,” Tuturnya.

 

Baca Juga  4 Pemain Indonesia Yang Melegenda Di Selangor FA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *