Harga Samsung Galaxy J Pertengahan Mei 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy J disebut – sebut merupakan perpaduan antar Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy Note 3. Pasti sudah terbayang akan seberapa canggih smartphone ini.

Maka dapat dipastikan smartphone ini akan menyasar kelas emnegah keatas dengan harga yang tidak murah tentunya. Melihat smartphone ini merupakan perpaduan dua handset yang canggih dan paling laris saat ini. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy J? Berikut spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy J Pertengahan Mei 2014
Samsung Galaxy J mengusung layar berukuran cukup lebar yakni 5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Smartphone ini dibekali dengan prosessor bertenaga Quad-core 2.3 GHz Krait 400, chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan RAM sebesar 3GB. Samsung Galaxy J dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang dapat menjaga layar agar tetap aman meskipun terkena benturan. Samsung Galaxy J akan menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Harga Samsung Galaxy J terbaru Mei 2014 ini berkisar diharga Rp. 6.455.000,- dalam kondisi baru. Smartphone ini akan hadir dalam tiga varian warna yang menarik yakni warna satin white, coral pink dan juga lapis blue.

Baca Juga  Samsung Galaxy J, Varian Baru Galaxy Series

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *