Teknoflas.com – Kebijakan transfer AC Milan era Adriano Galliani kadang dibenci dan dicintai oleh para fans. Pria berkepala plontos itu pandai cari pemain berkualitas dengan harga ringan di kantong. Menurut laman media online Prancis, Galliani sudah mengirim perwakilan klub untuk mengamati situasi Hatem Ben Arfa.

image
Ben Arfa ke AC Milan Januari 2016...?

Galliani tertarik dengan performa Ben Arfa yang kembali menemukan permainan terbaik usai tenggelam selama beberapa tahun terakhir di Newcastle dan Hull City. General Manager AC Milan itu tak hanya mengirim pemandu bakat, namun pakar transfer untuk buka kemungkinan negosiasi dengan OGC Nice.

Ben Arfa salah satu pemain terbaik Prancis yang gagal naik ke posisi puncak karir sepakbola profesional. Ia hampir saja menghancurkan hidupnya andai tak bergabung ke OGC Nice di awal musim 2015/16 usai putus kontrak dari Newcastle. Walaupun hanya dikontrak semusim (habis Juni 2016), Ben Arfa langsung pamer talenta dan curi ketertarikan sejumlah klub Eropa termasuk AC Milan.

OGC Nice dan Ben Arfa hingga kini belum mencapai kesepakatan kontrak anyar, namun AC Milan langsung gerak cepat untuk merekrutnya. Galliani coba nekat membeli Ben Arfa pada Januari 2016 atau menunggu kontraknya habis dan rekrut secara gratisan alias Free Transfer.

Kedatangan Ben Arfa, seperti dilansir teknoflas.com dari TMW, bakal dijadikan pengganti sepadan Keisuke Honda dan Alessio Cerci. Pemain Prancis berusia 28 tahun itu sudah mengukir 7 gol dan 2 assist dari 16 laga Ligue One. Jika memutuskan untuk bergabung ke AC Milan, Ben Arfa bakal reuni dengan mantan rekannya di timnas Prancis U-17, Jeremy Menez.