Benarkah Tablet Xiaomi Zimi akan Diluncurkan pada 5 September?

Benarkah Tablet Xiaomi Zimi akan Diluncurkan pada 5 September?

TeknoFlas.com – Kabar terbarunya menyebutkan bahwa tablet asal China yang bernama Xiaomi Zimi akan diluncurkan dalam waktu dekat. Bahkan kabarnya tablet yang rumornya mengusung layar Retina display berukuran 7 inci ini akan mulai dijual pada bulan ini.

Benarkah Tablet Xiaomi Zimi akan Diluncurkan pada 5 September?

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Ubergizmo, Senin (2/9/2013) yang menyebutkan bahwa sebuah perusahaan yang berbasis di China, Xiaomi, kini dikabarkan tengah menjalankan sebuah proyek untuk mengembangkan tablet berbasis Android bernama Zimi.

Banyak yang memperkirakan bahwa tablet Xiaomi Zimi ini akan segera meluncur dalam waktu dekat. Pasalnya, pihak Xiaomi dikabarkan secara diam-diam telah menghubungi beberapa pihak untuk menggelar acara peluncuran tablet Xiaomi Zimi pada 5 September mendatang.

Perangkat tablet Xiaomi Zimi ini diperkirakan akan mengusung prosesor quad-core 1,5 GHz CPU Nvidia Tegra 3, yang dilengkapi dengan RAM seluas 1 GB, internal memori berkapasitas 16 GB, serta dibenami kamera 13MP.

Selain itu, tablet yang mendukung koneksi jaringan 3G ini kabarnya akan dibekali dengan fitur WiFi dan Bluetooth 4.0, serta dukungan baterai berdaya 4.000 mAh.

Spesifikasi yang disebutkan di atas masih sebatas perkiraan saja, karena hingga kini pihak Xiaomi enggan menguak informasi resmi terkait tablet tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, tablet Xiaomi Zimi ini akan hadir di pasar gadget China dengan banderol harga sekitar Rp 2,2 jutaan.

Baca Juga  Harga Tablet Xiaomi Zimi Dibanderol Rp 2,2 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *