Teknoflas.com – Keinginan Sinisa Mihajlovic untuk dapat seorang winger tambahan tertuju pada Antonio Candreva. AC Milan harus menyiapkan dana besar untuk memperoleh tanda tangan pemain timnas Italia itu, apalagi Presiden Lazio ogah melepas salah satu bintangnya dengan mahar kurang dari 20 juta euro.

image
Candreva Ke AC Milan Kurang Dari 20 Juta Euro

Kontrak Candreva baru habis pada 2019 mendatang, namun Lazio sudah siap melepasnya ke klub peminat, entah yang berasal dari Italia ataupun luar negeri. Dalam beberapa minggu lalu, Candreva erat dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan. Agen pemain sudah mengkonfirmasi pembicaraan dengan Roberto Mancini dan Piero Ausilio. Kini AC Milan coba mengganggu proses negosiasi Candreva dengan Nerazzurri.

Meskipun Adriano Galliani punya hubungan baik dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito, bukan berarti Candreva bisa direkrut dengan ‘harga sahabat’. General Manager AC Milan itu harus menyiapkan dana sekitar 20 juta euro, banderol yang cukup mahal untuk seorang pemain kelahiran 1987.

Dilansir teknoflas.com dari laman transfermarkt, Candreva selama putaran perdana Seri A 2015/16 telah mencetak 3 gol dan 1 assist dari 13 laga. Catatan tersebut sedikit menurun bila membandingkan rekor pribadi pada putaran perdana Seri A 2014/15. Oleh karena itu, mahar transfer sekitar 20 juta euro dianggap kemahalan bagi sebagian fans AC Milan.

Demi mendapatkan Candreva dari Lazio, setidaknya ada sejumlah pemain yang harus dikorbankan. Namun pemain timnas Italia itu bukan satu-satunya nama yang menghiasi daftar belanja AC Milan, masih ada Diego Perotti yang bisa direkrut dengan harga lebih terjangkau. Kini semua gosip transfer segera terjawab seiring waktu berjalan.