Teknoflas.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tampaknya semakin terpesona dengan pemain yang memiliki akhiran nama ‘ic’. Seperti diketahui, pada tahun 2015 ini klub mendatangkan Brozovic yang kemudian diikuti dengan kehadiran Jovetic, Ljajic dan Perisic. Sebelumnya Nerazzurri sudah memiliki Vidic dan Handanovic yang lebih dulu datang menghiasi skuat.

image
Kalinic, calon kiper Inter Milan di masa depan?

Handanovic -yang bergabung sejak musim panas 2012- baru saja memperpanjang masa baktinya di Inter Milan hingga Juni 2019 atau ketika menginjak usia 35 tahun. Meskipun masa kontrak masih lama, Mancini ingin mendatangkan pemain pelapis sebagai investasi masa depan di sektor kiper.

Ada dua kiper dengan akhiran nama ‘ic’ yang menghiasi daftar transfer musim dingin Inter Milan yakni Vladan Djekovic (kelahiran 1999) dan Lovre Kalinic (kelahiran 1990). Nama terakhir dinilai paling cocok karena lebih matang dari segi usia dan pengalaman dibandingkan Djekovic yang kemungkinan besar bakal ‘masuk sekolah’ terlebih dahulu di akademi primavera.

Sementara itu Kalinic sudah dipanggil memperkuat timnas Kroasia dan masa kontraknya di Hajduk Split segera habis pada 2017 mendatang. Tak mudah bagi Inter Milan merekrut Kalinic karena mendapat persaingan keras dari Lazio sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW.

Sebelum mengincar Djekovic dan Kalinic, ada pemain akhiran ‘ic’ yang turut diincar oleh Mancini yaitu winger kelahiran 1997 Nikola Vlasic. Dulu pada musim panas 2015, Inter Milan juga mengincar Ervin Zukanovic. Sayangnya pemain Bosnia itu justru memilih pindah ke Sampdoria usai tampil maksimal di Chievo.