Teknoflas.com – Nama pesinetron Dylan Carr tiba-tiba ramai menghiasi sejumlah media online dan sosial media tanah air usai tertangkap tangan membawa ganja. Ia diamankan oleh Satuan Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu Sore (6/1/2016) pukul 15.00 WIB di jalan Ceger, Jakarta Timur usai menyelesaikan proses syuting sinetron “Anak Jalanan” yang kejar tayang di RCTI.

image
Dylan Carr Ditangkap Atas Pemakaian Ganja + Sabu

Saat berada depan awak media di kantor polisi, Dylan Carr yang berperan sebagai Rio menyatakan penyesalan terdalam karena sudah mengkonsumsi obat-obatan terlarang sekaligus mengecewakan harapan serta kepercayaan dari orang-orang terdekat di sekitarnya.

“Saya menyesal dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada orang terdekat atas perbuatan tak terpuji yang saya lakukan,” ucap aktor sinetron sinetron “Anak Jalanan” kelahiran 1995 tersebut.

Ketika berada di kantor Polres Metro Jakarta Selatan, Dylan Carr mengenakan baju tahanan dan wajah tertutup masker hitam. Awak media pun tak bisa melihat jelas wajah Dylan yang tertangkap tangan bawa linting ganja seberat 0.4 gram tersimpan di pintu mobil depan bagian kanan.

Sebagaimana pengakuan Dylan Carr yang disampaikan kembali oleh Wakapolres Jaksel AKBP Surawan, pesinetron kelahiran Belitung itu sudah hampir setahun memakai narkoba. Usai ditangkap dan mengikuti tes urin, Dylan positif mengkonsumsi obat-obatan terlarang jenis ganja dan sabu.

Dalam proses penangkapan, anggota Satuan Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan memang tak menemukan barang bukti sabu. Namun semua terungkap usai tes urin Dylan Carr mengandung senyawa yang sering ditemui pada narkoba jenis sabu. Penangkapan ini bakal menjadi batu sandungan bagi karir sang aktor di dunia hiburan tanah air, apalagi namanya mulai dikenal masyarakat.