Teknoflas.com – Inter Milan sudah berburu mencari nama baru untuk menggantikan peran Alex Telles yang dalam dua pertandingan terakhir hanya duduk sebagai pemanis bangku cadangan. Sosok pengganti pemain pinjaman dari Galatasaray itu adalah Guilherme Arana, pemain muda yang tengah menanjak karirnya bersama Corinthians. Bek kiri kelahiran 1997 ini menyimpan bakat besar yang siap berkembang pesat dalam beberapa musim mendatang.

image
Arana gantikan peran Telles di Inter Milan...?

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, secara khusus telah mengirim pemandu bakat untuk merekam aksi Arana di atas lapangan hijau. Rekaman video sudah diperlihatkan langsung kepada Roberto Mancini yang mengaku terpesona dengan performa bek kiri belia yang masih menginjak usia 18 tahun.

Tak mau kehilangan talenta hebat, Mancini langsung menugasi Ausilio mewujudkan strategi transfer permanen. Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman Sky Sports, Corinthians hanya mau melepas Arana bila ada klub yang rela bayar 4 juta euro. Nilai tersebut sepadan dengan bakat hebat sang pemain, apalagi usianya masih muda. Sayangnya Inter Milan tak bisa langsung memboyong Arana ke Seri A musim ini. Mengapa?

Seperti diketahui, Inter Milan sudah tak lagi memiliki slot pemain Non Uni Eropa. Dengan demikian Ausilio merancang skema transfer ‘Beli sekarang lalu pinjamkan ke klub lain’ atau ‘Beli sekarang namun pindah ke Italia pada Juni nanti’. Kedua skema tersebut menawarkan opsi yang sangat bagus untuk menjaga performa Arana yang tengah menanjak.

Ternyata bukan hanya Inter Milan yang naksir berat dengan performa apik Arana. PSG turut mengamati situasi sang pemain, bahkan pemandu bakat sudah merekam jejaknya sejak masih menjalani masa peminjaman di Atletico Paranaense. Sementara itu kontrak Arana bersama Corinthians baru berakhir pada 2019.