Teknoflas.com – Masa depan Davide Calabria dan Mattia De Sciglio di AC Milan bakal terancam dengan kehadiran Leonel Vangioni yang baru saja meraih kesepakatan kontrak kerja. Pemain Argentina itu bisa saja datang secara gratis pada musim panas mendatang, namun Adriano Galliani coba merekrutnya pada Januari ini jika meraih kesepakatan harga dengan River Plate.

image
Calabria Angkat Kaki Dari AC Milan...?

Bila negosiasi harga transfer meraih kesepakatan dan Vangioni datang di Januari ini, maka masa depan Calabria dan De Sciglio terancam. Mengapa? Seperti diketahui, Vangioni terbiasa mengisi pos bek kiri di River Plate dan dipandang sebagai salah satu talenta terbaik Argentina saat ini meski usianya sudah 28 tahun. Sementara itu pos bek kiri AC Milan selama ini dipegang oleh De Sciglio.

Jika tak butuh waktu lama bagi Vangioni untuk beradaptasi dan curi perhatian Mihajlovic, posisi bek kiri bisa mudah direbut. Dengan demikian De Sciglio bakal kembali ke pos semula, yakni bek kanan. Di sana ia bakal bersaing dengan sang senior, Abate, dan Calabria yang baru saja promosi dari tim AC Milan Primavera.

Penumpukan pemain di sektor bek kanan bakal membuat Mihajlovic dan Galliani terpaksa melepas salah satunya. Calabria kemungkinan besar bakal angkat kaki dari AC Milan dengan status pinjaman. Rossoneri ogah melepas pemain berusia 19 tahun itu karena yakin dengan bakat terpendamnya. Calabria butuh waktu main lebih banyak guna menimba banyak pengalaman Seri A, oleh karena itu peminjaman ke klub lain merupakan pilihan tepat.

Lalu bagaimana dengan De Sciglio? Tentu saja ia bakal bersaing dengan Abate untuk merebut pos bek kanan. Namun sempat terdengar kabar bahwa Galliani tengah mempertimbangkan tawaran AS Roma untuk pemain 23 tahun itu seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW. Akan tetapi, agak sulit membayangkan pemain didikan akademi AC Milan Primavera itu pergi di Januari ini, apalagi berstatus pemain langganan timnas Italia dan sering mengisi starting eleven racikan Antonio Conte.