panselnas.menpan.go.id : Lowongan CPNS Pemkab Ponorogo 2014 Cek Disini

TeknoFlas.com – Tahun 2014 ini terdapat sejumlah Instansi yang mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014 aykni terdapat 30 kementerian (1.830 Formasi), 38 lembaga (6.588 Formasi), 400 Pemerintah daerah (PEMDA) (38.824 Formasi) yang terdiri dari 28 provinsi  dan 372 kabupaten/kota. Dan salah satu kabupaten tersebut adalah Kabupaten Ponorogo yang mendapat jatah alokasi formasi CPNS tahun anggaran 2014.

panselnas.menpan.go.id Lowongan CPNS Pemkab Ponorogo 2014

Dibawah ini formasi CPNS yang dibutuhkan oleh pemerintah kabupaten ponorogo tahun anggaran 2014 lengkap beserta persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar formasi yang tersedia

Persyaratan Umum penerimaan CPNS Pemkab Ponorogo :

  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Memiliki Integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  • Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Mengerti/menguasai penggunaan komputer (office) dan internet (browsing dan surat elektronik).

Untuk formasi CPNS Pemerintah Kabupaten Ponnorogo klik tautan ini

Pendaftaran seleksi penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Ponorogo tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Tahun ini pendaftaran dilakukan secara online dengan sistem single entry yang terpusat di situs panselnas yakni panselnas.menpan.goid. Dan tes CPNS kabupaten Ponorogo juga akan menggunakan sistem CAT.

Bagi anda yang berminat mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun 2014, persiapkan diri anda sebaik mungkin. Tes seperti tahun sebelumnya akan ada Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi bidang (TKB).

Baca Juga  Panselnas.menpan.go.id: Daftar Instansi dengan Jumlah Pelamar Terbanyak di Portal Panselnas

Leave a Reply

Your email address will not be published.