Teknoflas.com – Rintangan terberat AC Milan pada bursa transfer Januari 2016 yaitu merekrut Leonel Vangioni dan Anwar El Ghazi. Nama pertama memang sudah sepakat bergabung pada musim panas mendatang, namun Sinisa Mihajlovic justru meminta Adriano Galliani mempercepat proses kedatangan dari jadwal semula. Begitu pula upaya menyelesaikan negosiasi mahar transfer El Ghazi.

image
Rintangan AC Milan Rekrut Vangioni

Masa kontrak Vangioni selesai pada akhir Juni mendatang, tetapi sudah menjalin kesepakatan kontrak dengan AC Milan yang bisa merekrut secara gratis. Akan tetapi Mihajlovic ternyata meminta transfer bek kiri Argentina itu segera diselesaikan secepatnya di bulan Januari ini. Artinya, Rivel Plate selaku sang pemilik resmi hingga Juni nanti berhak memperoleh mahar transfer.

Walaupun kontrak tersisa beberapa bulan lagi, Rivel Plate minta mahar transfer yang cukup memberatkan. AC Milan sudah mengajukan tawaran satu juta euro, namun ditolak mentah-mentah oleh klub beken Argentina itu. Pada hari Senin besok, direksi Rossoneri kembali ajukan penawaran harga baru yang lebih menggoda.

Selain berusaha menyelesaikan transfer Vangioni, media online Italia juga mengabarkan AC Milan terus menekan Ajax agar mau melepas talenta muda yakni Anwar El Ghazi. Meskipun antar sang pemain dan pihak perwakilan Rossoneri telah mencapai kesepakatan personal, Ajax ogah lepas dengan harga terjangkau.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, AC Milan berusaha menawari mahar transfer kurang dari 10 juta euro atau setidaknya sekitar 6.7 juta euro. Ada sejumlah klausal yang turut disertakan, semua masih dipelajari sebaikmungkin oleh Ajax. Transfer El Ghazi harus segera dituntaskan secepat mungkin demi menghindari kenaikan harga sang pemain pada akhir kompetisi 2015/16.