Teknoflas.com – Tino Sven Susic dikabarkan pakar transfer Alfredo Pedullà segera berlabuh ke AC Milan dalam waktu dekat ini. Sang agen, Milan Rapaic, saat ini tengah terbang ke Italia dan dijadwalkan bertemu dengan direksi Rossoneri guna membahas skema transfer sebelum penutupan bursa transfer Januari 2016 yang tinggal menghitung hari saja.

Susic menuju AC Milan
Susic Gantikan Peran Nocerino di AC Milan..?

Susic sebelumnya pernah masuk daftar buruan Inter Milan pada musim panas 2015, sayang proses kepindahan urung terjadi. Kali ini dia mungkin saja berkesempatan main di Seri A dengan mengenakan seragam AC Milan dan melawan mantan klub peminat dalam laga derby panas, sekaligus jadi ajang pembuktian bahwa Nerazzurri rugi tak merekrutnya.

Saat ini Susic memperkuat klub Kroasia, Hajduk Split, dengan masa kontrak hingga Juni 2018. Ia memegang paspor Uni Eropa dan genap berusia 24 tahun pada 13 Februari mendatang. Susic kerap mengisi pos gelandang menyerang dan sayap kanan selama berseragam Hajduk Split pada putaran pertama musim 2015/16. Sejauh ini sudah mencetak 4 gol dan 4 assist dari 16 laga Liga Kroasia, sejatinya ia termasuk gelandang serbaguna, sosok idaman AC Milan selama ini.

Seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Susic bakal diproyeksi sebagai pengganti Nocerino yang segera angkat kaki dari AC Milan. Pemain timnas Bosnia itu bakal ditebus dengan mahar transfer 4 juta euro plus sejumlah bonus menarik untuk Hajduk Split. Jadwal pertemuan antara direksi Rossoneri dan agen Susic diprediksi bakal berjalan lancar.

Bukan hanya AC Milan yang mengejar tanda tangan Susic, masih ada West Ham dan Leicester City. Akan tetapi Rossoneri disebut bakal memanfaatkan situasi Stefan Simic, bek muda Ceko kelahiran 1995 yang tengah menikmati karir menjanjikan sebagai pemain pinjaman di Hajduk Split. Semoga proses kepindahan segera terwujud sebelum bursa transfer Januari resmi ditutup.