BBM For Android dan iOS Bisa Diunduh 21-22 September

BBM For Android dan iOS Siap Diunduh 21-22 September

TeknoFlas.com – Akhirnya kepastian mengenai kapan BBM bisa digunakan untuk perangkat berbasis Android dan iOS terjawab sudah, karena layanan yang dulunya hanya diperuntukan buat perangkat besutan BlackBerry ini sudah bida di download akhir pekan ini.

BBM For Android dan iOS Bisa Diunduh 21-22 September

Seperti dilansir dari blog resmi BalckBerry, memberikan pengumuman mengenai kapan aplikasi ini siap diunduh oleh para pengguna, menurut keterangan di blog tersebut, dijelaskan bahwa BBM for Android resmi sudah bisa didownload di Google Play Store pada tanggal 21 September, sedangkan buat perangkat berbasis iOS bisa mendownload di App Store pada tanggal 22 September.

“BBM akan tersedia untuk di-download secara gratis bagi pengguna Android yang berjalan OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean pada pukul 7 pagi EDT di Play Store. Sedangkan BBM untuk iPhone versi iOS 6 dan iOS 7 akan hadir pada pukul 12 siang waktu setempat di App Store,” Bunyi pernyataan BlackBerry di blog resmi mereka seperti dikutip TeknoFlas, Kamis (19/9/2013).

Dengan adanya pengumuman resmi dari pihak BlackBerry ini maka terjawab sudah teka teki yang selama ini masih menjadi perntanyaan bayak kalangan, kapan BBM for android dan iOS resmi bisa digunakan.

Beberapa hari yang lalu kita sempat dihebohkan dengan adanya file installer aplikasi BBM for Android dengan ekstensi APK dimana menurut pengamat, file tersebut merupakan file resmi aplikasi BBM for Android, meskipun setelah diinstall aplikasi tersebut bisa digunakan. Namun pada akhir pekan ini aplikasi yang sudah ditunggu bayak orang ini kemungkinan besar sudah siap di operasikan di perangkat berbasis Android dan iOS.

Baca Juga  Daftar BBM Untuk Android Tidak Perlu Antri Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *