Teknoflas.com – Salah satu negara di Benua Amerika yang sempat menjadi pusat perhatian dunia adalah Brazil. Negara yang terletak di bagian selatan Benua Amerika ini menjadi tuan rumah dalam acara kelas atas yakni piala dunia pada tahin 2014. Menjadi negara yang terkenal tentulah sebuah kesempatan untuk menunjukkan bahwa salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia ini memiliki pesona yang sayang jika dilewatkan oleh para turis internasional. Penasaran? Inilah tempat-tempat wisata di Brazil yang akan membuat anda ketagihan untuk menikmati walaupun tidak menjadi tuan rumah piala dunia lagi.

1. Rio De Janeiro

rio-de-janeiro-1413012106-L

Bagian tenggara Brazil ini adalah tempat yang harus masuk dalam daftar kunjungan anda. Dengan lambang patung kristus, kota ini memiliki gunung, landmark, pantai, dan festival karnaval yang cukup populer di kalangan wisatawan. Rio de Janeiro terletak di salah satu pelabuhan terbesar di dunia yang dikelilingi oleh wisata alam seperti pegunungan Corcovado dan Surgaloaf. Jika anda mencari pantai, jangan khawatir, kota ini menyediakan Copacabana dan Ipanema untuk para pecinta pemandangan ombak.

2. Iguazu Falls

Iguazu-Falls-6

Panorama air terjun memang sangat indah, dan Brazil pun punya. Iguazu Falls adalah salah satu keajaiban alam yang terdapat di dunia. Air terjun ini merupakan serangkaian dengan air terjun yang megah yang terletak di sungai Iguazu sekaligus mengelilingi perbatasan Brazil-Argentina. Tidak hanya air terjun yang berada di sana, daerah hutan yang lebat akan mampu membuat anda terpesona dan betah di Brazil. Terdapat gerbang menuju air terjun dari sisi Brazil bernama Foz do Iguacu yang merupakan kota besar dengan keamanan yang cukup dalam strandar Brazil.

3. Sao Paulo

Sao-Paulo-7

Walaupun bukan Amerika, Brazil juga memiliki kota dengan gedung tinggi dan makanan yang mampu memanjakan lidah para turis. Jika anda ingin berkunjung ke kota demikian, Sao Paulo adalah tujuan yang pas. Terletak di tenggara Brazil, kota ini terkenal dengan gedung pencakar langit dan keahlian para koki dalam memasak. Selain itu, kota ini merupakan salah satu kota yang masih memegang budaya yang kuat. Sao Paola lebih dikenal dengan hutan beton, namun anda akan menemukan banyak taman umum atau bagian-bagian dari hutan hujan Atlantik.