TeknoFlas.com – Para vendor-vendor terkemuka bersaing mengeluarkan produk gadget mutakhir. Salah satunya Amazon yang sukses mendulang lewat Kindle-nya. Kini Amazon tengah bersiap dengan smartphone terbarunya dengan fitur layar 3D. Amazon dikabarkan sedang mengembangkan dua seri perangkat smartphone dan sebuah perangkat streaming audio.

Smartphone Layar 3D Amazon

dikutip TeknoFlas dari situs Wall Street Journal (WSJ), Minggu (12/5/2013), Amazon mengembangkan perangkat yang nantinya akan dilengkapi dengan layar glass-free 3D. Pengguna tidak perlu lagi menggunakan kacamata khusus lagi untuk menikmati tampilan 3D di layar tersebut.

Diketahui smartphone besutan Amazon akan menggunakan teknologi pelacak retina mata. Fitur ini memungkinkan pengguna akan melihat gambar yang ada di layar seolah-olah melayang, mirip seperti gambar hologram, dan pengguna juga mampu menikmati gambar 3D dari segala arah.

Belum ada informasi lebih detil soal spesifikasi dan harga untuk smartphone layar 3D tersebut. Kabarnya, Amazon tengah mengembangkan perangkat tersebut di Lab126 yang terletak di Cupertino, California.

Selain itu, Amazon juga dikabarkan akan merilis sebuah set-top-box yang bakal menampilkan berbagai konten perusahaan. Sedangkan untuk perangkat audiostreaming kabarnya bakal hadir untuk bertarung dengan iPod Touch dan perangkat MP3 lainnya. (Dari berbagai sumber)