TeknoFlas.com – Produsen asal Korea Selatan resmi meluncurkan smartphone terbarunya bernama Samsung Galaxy Win. Ponsel pintar besutan Samsung berprosesor quad core ini dijual dengan harga cukup terjangkau yakni USD 310 atau 3 jutaan.
Samsung Galaxy Win GT I8522
Dikutip TeknoFlas dari Softpedia (17/05/2013), smartphone yang mengusung fitur dual SIM ini telah diluncurkan oleh pihak Samsung ke India sebagai tempat pertama dipasarkan. Uniknya lagi, Galaxy Win ini berganti nama di India dengan nama Samsung Galaxy Grand Quattro. Nama Quattro ini diambil pihak Samsung dari spesifikasi yang diusung di dalam smartphone mereka.

Seperti yang diberitakan TeknoFlas sebelumnya, smartphone berkode GT-I8522, Galaxy Win mengusung prosesor Quad-core ARM Cortex A5 1,2 GHz dengan RAM 1GB. Hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 4.7 Inci plus dukungan resolusi WVGA. Smartphone ini juga dibekali sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, Baterai 2.000 mAh, kamera 5 megapixel, kamera depan 0.3 megapixel memori internal 8GB dan bisa diekspansi melalui slot microSD.

Pasti Anda akan menunggu kehadirannya di Indonesia untuk smartphone quad core ini. Bersabarlah menanti Samsung Galaxy Win mendarat di Indonesia guys.