TeknoFlas.com – HTC One Laris Manis, Terjual Lebih dari 5 Juta Unit – Pihak HTC boleh berbangga, pasalnya salah satu perangkat andalannya, yaitu HTC One, tercatat sudah terjual sebanyak 5 juta unit di seluruh dunia hanay berselang tiga bulan setelah peluncurannya.

HTC One Laris Manis, Terjual Lebih dari 5 Juta Unit

Meskipunjumlah ini masih kalah dengan samsung galaxy s4 yang sudah terjual 10 juta unit, tentunya angka ini adalah pencapaian yang lumayan bagus, mengingat sebelumnya sempat berhembus kabar bahwa pihak HTC terkendala bahan baku, sehingga ketersediaan HTC One sempat terhambat di sejumlah negara.

Menurut laporan yang dikutip TeknoFlas dari Wall Street Journal, Jumat (24/5/2013), salah seorang petinggi HTC menyatakan bahwa perusahaan telah menjual sekitar lima juta perangkat HTC One sejak peluncuran 19 Februari 2013 lalu.

Menanggapi kabar keterbatasan pasokan, pihak HTC yakin jika perusahaannya mmapu memenuhi suplai bahan baku untuk HTC One. Bahkan perusahaan asal Taiwan tersebut menyatakan telah menerima pesanan dengan jumlah yang cukup baik.

Pencapaian ini seolah menjadi pelipur lara setelah sebelumnya beredar kabar hengkangnya para petinggi HTC. Tidak dipungkiri, HTC One yang beberapa waktu lalu mendapatkan update Android 4.2 Jelly Bean ini memang sangat diandalkan untuk memperbaiki kondisi keuangan perusahaan yang dilanda isu krisis. Dengan peraihan angka penjualan yang baik ini kemungkinan akan mampu mendorong pendapatan HTC.