TeknoFlas.com – Samsung memang telah merilis Galaxy S4 Zoom secara resmi, usaha untuk mempromosikan gadget terbarunya tersebut telah dimulai. Salah satu promosi Samsung Galaxy S4 Zoom dilakukan melalui sebuah video promo yang mengungkap beberapa kemampuan yang dimiliki ponsel dengan kamera super canggih tersebut.

Samsung Resmi Rilis Galaxy S4 Zoom

Seperti dikutip TeknoFlas dari GSMArena, Kamis (12/6/2013) menyebutkan video dengan durasi yang cukup panjang ini berfokus untuk menunjukkan kemampuan Galaxy S4 Zoom. Tampak dalam video demo samsung Galaxy S4 Zoom memperlihatkan desain dari ponsel terutama cincin multifungsi sekitar lensa, fitur share foto, sensor 16 megapixel, 10x optical zoom, optical image stabilization dan beberapa mode kamera yang cerdas. Simak video demo Galaxy S4 Zoom di bawah ini untuk melihat jelasnya.

Dalam video demo ini juga menunjukkan kemampuan integrasi hasil gambar dengan aplikasi layanan pemetaan yang disediakan smartphone, ini berguna untuk memudahkan pengguna untuk memilih sudut pandang yang bagus untuk diambil gambarnya. Bagaimana? Tertarik dengan ponsel berkamera canggih ini? tunggu saja kehadirannya di tanah air.