TeknoFlas.com – Samsung sebagai produsen smartphone baru-baru ini merilis video berdurasi pendek yang memperlihatkan proses uji coba Samsung Galaxy S4. Video ini tampak seperti penyiksaan sebuah ponsel dengan berbagai perangkat yang mengilustrasikan kejadian-kejadian tak terduga yang bisa terjadi pada ponsel.

Inilah Video Penyiksaan Samsung Galaxy S4

Proses uji coba yang terlihat seperti penyiksaan tersebut dilakukan sebelum diproduksi secara masal dan dijual kepasaran. Seperti sahabat TeknoFlas bisa lihat melalui video di bawah, uji coba dilakukan untuk mengetahui kemampuan ponsel ketika menghadapi benturan, jatuh, terkena air ataupun terkena suhu yang sangat panas.


Video Source: http://youtu.be/K4f9gQ7b6Gg

Namun perlu diingat, video di atas merupakan proses yang dilakukan oleh pihak Samsung yang tidak boleh anda coba di rumah. Jika hal itu anda lakukan dengan sengaja maka yang terjadi adalah hangusnya garansi perangkat anda dengan alasan penggunaan yang tidak normal.

Bagaimana? Setelah melihat video penyiksaan Samsung Galaxy S4 di atas pasti anda kagum, Galaxy S4 memang di desain tahan banting mengingat samsung sering mendapatkan kritik dari pengguna mengenai material yang digunakan pada mayoritas smartphone buatannya.