TeknoFlas.com – Akhirnya tablet Lenovo Miix dikabarkan telah dirilis secara resmi dan harga pasarannya dibanderol di angka USD 500 atau sekitar Rp 4,9 jutaan. Perangkat ini pertama kali terungkap ketika berlangsung ajang Computex 2013 yang digelar di Taiwan, awal bulan Juni lalu.

Tablet Lenovo Miix Resmi Dirilis, Harga Rp 4,9 jutaan

Tablet yang bernama resmi Lenovo Miix ini menggunakan layar ukuran 10,1 inci dan dukung dengan teknologi HD IPS sehingga mampu menampilkan resolusi 1366 x 768 piksel.

Untuk masalah dapur pacu, tablet Lenovo Miix ini dikabarkan mengadopsi prosesor dual core besutan Intel, Atom. Hanya saja belum diketahui secara pasti, prosesornya menggunakan generasi Clover atau Bay Trail. Demikian dikutip TeknoFlas dari Phone Arena, Jumat (21/6/2013).

Perusahaan asal China ini juga dikabarkan melengkapi Lenovo Miix yang memiliki berat 600 gram dengan ketebalan 0,4 inci ini, dengan RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 64 GB yang bisa diperluas melalui slot MicroSD.

Baca juga:

Tablet Lenovo Miix ini berjalan pada OS Windows 8. Selain itu, perangkat tablet terbaru besutan Lenovo ini juga didukung fitur koneksi semacam Bluetooth 4.0, WiFi dan koneksi 3G-GPS optional. Sementara itu baterai pada perangkat ini diklaim memiliki ketahan hingga 10 jam.