TeknoFlas.com – Pengguna apilkasi chatting WhatsApp dikabarkan telah melampui jumlah pengguna Twitter. Hal ini diungkapkan oleh pihak WhatsApp kepada The Wall Street Journal. Pengguna aktif bulanan WhatsApp telah menembus angka 250 juta pada Juni 2013. Pencapaian yang sangat sukses untuk sebuah aplikasi yang baru berusia empat tahun.

Pengguna WhatsApp Sudah Lampaui Twitter

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Kompas Tekno, Minggu (23/6/2013), selama ini terjadi persaingan ketat jumlah pengguna WhatsApp dengan Twitter serta Skype. Pada Maret 2013 lalu misalnya, pihak Twitter mengklaim telah memiliki 200 juta pengguna aktif bulanan. Sementara itu, Skype memiliki 280 juta pengguna aktif bulanan.

Aplikasi WhatsApp sampai saat ini masih memimpin dalam persaingan aplikasi pesan instant. Hal ini dikarenaakan layanan WhatsApp tersedia di hampir semua platform.

Sebagai informasi, WhatsApp didirkan pada 2009 oleh dua orang hebat yang juga mantan karyawan Yahoo, Jan Koum dan Brian Acton. Keuntungan WhatsApp didapat dari biaya berlangganan.