TeknoFlas.com – Untuk anda pengguna ponsel berbasis Android, kabar bahwa Aplikasi Blackberry Mesengger support untuk Android dan iOS ternyata membuat kemunculan beberapa aplikasi BBM palsu masuk ke Google Play. Aplikasi palsu tersebut dinamakan “Blackberry Mesengger BBM” dan yang cukup mencengangkan aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100.000 pengguna. Namun saat ini BBM palsu yang hadir di Google Play tersebut telah dihapus

BBM Android
Berbagai rumor mencuat terkait akan segera hadirnya BBM dari Blackberry ke Android dan iOS, seperti akan hadirnya BBM di lain platform mulai tanggal 27 Juni 2013, namun dengan tegas hal tersebut dibantah oleh perwakilan dari Blackberry yang menyatakan bahwa BBM untuk Android dan iOS akan dapat dinikmati pada akhir musim panas tahun 2013 ini.

Antusiasme pengguna Android ataupun iOS menyambut hadirnya fitur utama dari Blackberry tersebut dimanfaatkan oknum untuk membuat Aplikasi BBM palsu. Untung saja BBM palsu yang lolos dari badan pengawas aplikasi google play store setelah diteliti tidak mengandung malware. Berkaca dari hal tersebut, pengguna diharapkan lebih teliti dengan motif yang serupa.