Teknoflas.com untuk pertama kalinya video iklan Tablet Microsoft Surface Pro hadir di pasaran dimana seperti yang di kutip teknoflas dari phone arena selasa ( 12/2/2013) dimana Tablet Microsoft Surface Pro versi 128GB sudah terjual habis. Tablet Surface Pro ini akan di bekali prosesor dual-core Intel i5 core serta dengan OS Windows 8. Jika kita lihat dari video iklan Surface Pro ini kita bisa tahu bahwa tablet ini akan memakai konsep stylus serta port USB.
Tablet Microsoft Surface Pro
Harga Tablet Microsoft Surface Pro Versi 128GB di lepas dengan harga $999 sedangkan untuk versi 64GB di lepas dengan harga $899. Akan tetapi harga diatas belum termasuk Touch atau Type Cover. Touch Cover sendiri dibandrol dengan harga $119.99 dimana Touch atau Type Cover. Touch Cover adalah keyboard QWERTY dan juga berfungsi ganda sebagai pelindung layar tablet, tersedia dalam warna hitam, putih, merah, dan cyan. Sedangkan Type Cover menyediakan sistem keyboard tradisional dengan harga $129.99 dan tersedia hanya dalam warna hitam saja.

Tablet Microsoft Surface Pro memakai layar full HD 1080p, dengan ukuran diagonal sebesar 10.1 inci. Berikut ini adalah Video Iklan Tablet Microsoft Surface Pro untuk pertama kalinya