TeknoFlas.com – Perangkat sensasional dari Samsung yakni Galaxy S4 kini hadir dalam warna biru, dimana pada peluncuran perdana perangkat yang memecahkan rekor penjulan ini, hadir dalam warna putih dan hitam. Akan tetapi saat ini, versi warna biru yang dijuluki Blue Artic telah meluncur.

Samsung Galaxy S4 Blue Artic

Seperti dikutip TeknoFlas dari 3G.co.uk, Senin (29/7/2013), Galaxy S4 Blue Artic mulai dipasarkan pertama kali di daratan Inggris melalui retailer Phones 4U. dalam versi warna biru ini, Galaxy S4 tidak mengalami perubahan dalam hal spesifikasi.

Seperti janjinya, Samsung juga akan memberikan beberapa pilihan warna lain untuk flagship ini, seperti Red Aurora, Brown Autumn, Purple Mirage dan Pink Twilight.

Menilik dari keberhasilan penjualan dari perangkat ini, dimana menurut kabar perangkat ini mampu terjual sebayak 20 juta unit. Dan dari hasil ini membuat Galaxy S4 dianugrahi sebagai ‘The Fastest Selling Android Device’ membuat pihak Samsung berusaha melakukan penyegaran meskipun hanya dalam urusan warna saja.

Memang perangkat ini cukup sukses dipasaran dimana dalam satu bulan saja Galaxy S4 mampu mencatatkan penjualan sebanyak 10 juta unit. Dan jika dibandingkan dengan pendahulunya perangkat ini merupakan perangkat yang paling sukses selama ini.